Rabu, 11 Januari 2023

Kamu Jobseeker? Inilah 5 Situs Lowongan Pekerjaan Terbaik dan Terpercaya 2023, Auto Langsung Diterima Kerja!



Jika Kamu Jobseeker? Pastilah Kamu tengah mencari lowongan pekerjaan.

Banyaknya lulusan baru setiap tahun membuat lowongan pekerjaan semakin diburu oleh fresh graduated, namun tak hanya itu, bagi yang sudah mempunyai pengalaman kerja juga ikut saling bersaing.

Di tahun 2023 banyak perusahaan yang banyak membuka loker. Dengan kecanggihan teknologi, menjadikan lowongan pekerjaan mudah di akses.

Namun hati-hati, banyak juga penipuan mengenai loker yang bertebaran di dunia maya ini. Untuk itu tim Klik Pendidikan sudah merangkum 5 Situs Lowongan Pekerjaan Terbaik dan Terpercaya di 2023 yaitu, sebagai berikut:

1. LinkedIn
Platform media sosial yang berfokus pada bisnis dan pekerjaan yang bekerja melalui situs web dan aplikasi seluler yang telah diluncurkan sejak 5 Mei 2003 dan dimiliki oleh Microsoft.

Lewat platform ini Kamu bisa menunjukkan CV Kamu untuk dilihat oleh banyak Perusahaan besar, atau juga kamu bisa langsung melamar di kolom ‘Job Search’.

Lowongan kerja disana sangat valid dan terpercaya jadi kamu tidak akan mudah tertipu.

Berikut link untuk akses LinkedIn bisa Kamu klik Disini.
https://www.linkedin.com

2. KarirHub Kemenker

Kamu bisa pilih KarirHub Kemenker buat temukan pekerjaan yang sesuai dengan posisi yang Kamu cari.

Situs ini tentunya sangat aman dan terpercaya karena merupakan salah satu Layanan ketenagakerjaan pada Portal kemnaker.go.id yang berhubungan dengan informasi lowongan pekerjaan.

Untuk akses KarirHub Kemenker klik Disini.
https://karirhub.kemnaker.go.id/vacancies/industrial

3. JobStreet

Didirikan di Malaysia pada tahun 1997, JobStreet.com adalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan bukan hanya di Indonesia saja melainkan di berbagai penjuru Asia.

Jobstreet berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.

Jadi Kamu juga bisa melamar kerja di luar negeri tidak hanya di Indonesia.

Untuk akses Jobstreet klik Disini.
https://www.jobstreet.co.id

4. Glints
Hampir sama seperti Jobstreet, Glints adalah platform rekrutmen pekerjaan online yang berkantor pusat di Singapura didirikan sejak Agustus 2013.

Melalui situs web ini, pengguna dapat melamar posisi magang, penuh waktu, paruh waktu, atau berbasis proyek dengan perusahaan mitra.

Untuk akses Glints klik Disini.

https://www.glints.com/

5. Kalibrr
Berdiri sejak 2013 Kalibrr didirikan oleh Paul Rivera, mantan karyawan Google dan eksekutif Open Access BPO, dan Dexter Ligot-Gordon, mantan pegawai pemerintah AS di California.

Jadi sudah pasti terpercaya karena banyak lowongan kerja dari perusahaan besar disini. Juga karena disini sudah dilengkapi tes pengembangan bakat yang akan menjadi salah satu nilai dalam pertimbangan untuk lamaran kerja.

Untuk akses Kalibrr klik Disini.

https://www.kalibrr.id. ***

sumber : https://www.klikpendidikan.id/

Tidak ada komentar: