Senin, 17 April 2023

10 Contoh Ucapan Idul Fitri Lebaran 1444 H

 


Inilah sepuluh contoh ucapan Idul Fitri atau Lebaran 1444 H yang sangat menarik dan penuh dengan pesan Islami menyentuh hati.

Menjelang hari raya, banyak yang tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan Idul Fitri atau Lebaran kepada teman, sanak saudara ataupun rekan kerja.

Dimana ucapan Idul Fitri atau Lebaran 1444 H kali ini menjadi menarik karena sudah tidak lagi dalam kondisi pembatasan sosial.

Sehingga perayaan dan ucapan Idul Fitri atau lebaran 1444 H menjadi semakin meriah untuk dirayakan bersama keluarga tercinta.

Simak sepuluh contoh ucapan Idul Fitri atau Lebaran 1444 H yang akan diberikan pada artikel ini, sehingga dapat digunakan saat perayaan nanti.

Idul Fitri atau Lebaran 1444 H tinggal menghitung hari, maka persiapkan ucapan atau kata-kata yang indah untuk keluarga dan kerabat dekat.

Jadi tidak perlu bingung lagi saat ingin mengucapkan selamat saat perayaan Idul Fitri atau Lebaran tahun ini.

Berikut sepuluh contoh ucapan Idul Fitri atau Lebaran 1444 H yang sangat menarik untuk dijadikan referensi:

1. Saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin semoga. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Barakallahu Fiikum, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dapat dipertemukan kembali pada Ramadhan tahun berikutnya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, atas nama pribadi dan keluarga besar, kami menyampaikan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa melindungi kita dan memberikan kita kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan amanah amin amin ya robbal alamin. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tabir Tahmid Tahlil telah berkumandang, memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang Fitri, Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

4. Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Saya dan keluarga besar, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Esok adalah harapan, sekarang adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan yang tak luput dari khilaf dan kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak mampu melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. Untuk itu kami dan seluruh keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Jika dimari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Barakallahu Fiikum, selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini, untuk saling memaafkan dengan ikhlas, meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga ucapan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh Kemenangan. Untuk itu kami dan seluruh keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.

9. Kita rayakan momen kebersamaan dengan berbagi kebahagiaan, mari bersilaturahmi serta saling bermaaf-maafan, Ramadhan membasuh hati saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya dihari yang Fitri, kami dan keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin.

10. Hai setelah berpuasa satu bulan lamanya, berzakat Fitrah menurut perintah agama, kini kita beridul Fitri berbahagia, mari kita berlebaran bersuka gembira, berjabat tangan sambil bermaaf-maafan dan hilangkan dendam. Minal Aidin Wal Faizin. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Sumber : https://www.klikpendidikan.id/


Tidak ada komentar: