Jumat, 29 Maret 2019

Kemdikbud Bagi-Bagi Hadiah di GPK 2019 Kabupaten Sukabumi

Kemdikbud Bagi-Bagi Hadiah di GPK 2019 Kabupaten Sukabumi
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy (kedua dari kiri memakai ikat kepala) sedang membagikan hadiah bagi para siswa yang bisa menjawab pertanyaan darinya, saat Gebyar Pendidikan dan kebudayaan (GPK) Tahun 2019 di Sukabumi.Jum,at (22/4) (Fotographer: Muhamad Husnul Farizi)

25 Maret 2019  10:59:58
Sukabumi, PAUD dan Dikmas. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi bagi-bagi hadiah, saat Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan (GPK) Tahun 2019 di Gelanggang Olahraga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum’at (22/3)
Hadiah tersebut ada yang dibagikan dengan cara diundi dan ada pula dengan kuis, bagi para pelajar yang bisa menjawab pertanyaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy dan Bupati Kabupaten Sukabumi, diberikan hadiah berupa sepeda, laptop hingga sepeda motor. Nampak para pelajar antusias berusaha menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum seperti Pancasila, UUD serta pengetahuan agama.
Sebelum membuka dan membagikan hadiah pada acara GPK 2019 Kabupaten Sukabumi, Mendikbud didampingi Bupati Kabupaten Sukabumi beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi stan pameran yang berada di sisi luar GOR. Diantara rombongan Kemdikbud turut hadir, pejabat esellon I dan II Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas).
Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu dari 18 kabupaten/kota yang telah ditunjuk oleh Kemendikbud untuk menyelenggarakan GPK Tahun 2019, dilanjutkan kegiatan serupa di Kabupaten Cianjur, Kota Bandung dan Kabupaten Garut. (Tim Warta/MHF/ARH/KS)

Tidak ada komentar: